Contoh Surat Lamaran Kerja di Hotel + Bahasa Inggris (2020)

Dari sebagian banyak orang mungkin menginginkan bekerja di hotel dengan berbagai alasan, misalkan Lingkungan yang bersih serta nyaman. agar dapat bekerja di hotel tentunya anda harus membuat surat lamaran kerja yang menarik dan kreatif agar bisa di terima sebagai pegawai. Di bawah ini kami telah memberikan contoh surat lamaran kerja di hotel bahasa inggris dan bahasa indonesia yang bisa anda gunakan sebagai refrensi.

  • Contoh Surat Lamaran Kerja di Hotel

    Contoh Surat Lamaran Kerja di Hotel Bahasa Inggris pasti sangat mudah anda jumpai di Pencarian Google, karena sudah banyak websaite yang telah membagikan nya. Padahal, anda dapat belajar lebih dengan mengartikan ke dalam bahasa indonesia. di karenakan inti dari contoh surat lamaran kerja bahasa inggris untuk hotel sama saja dengan mengunakan bahasa indonesia.

    Yang perlu anda terapakan juga sama, misalkan mengunakan bahasa yang formal, format penulisan yang benar, penyampaian jelas dan baku serta document pendukung lainnya. walaupun tidak semua hotel mengunakan surat lamaran kerja bahasa inggris, namun setidaknya kita juga harus belajar bahasa inggris.

    Lowongan Kerja Di Hotel


    Saat ini terdapat banyak sumber yang bisa di gunakan sebagai refrensi dalam menemukan suatu pekerjaan, misalkan di hotel. ada beragam posisi yang di tawarkan untuk calon pelamar seperti housekeeping, waiter, receptionis, ataupun bagian kitchen/dapur Dll, tinggal anda sesuaikan dengan bakat dan kemampuan serta ijaza terakhir anda. 

    Jika anda bertanya, Apakah bisa melamar pekerjaan di hotel dengan tulisan tangan ?.. sebaiknya anda cek dulu di iklan atau pengumuman yang menyediakan lowowngan pekerjaan tersebut. apabila di ijinkan, maka anda bisa merubah contoh surat lamaran kerja di hotel ini menjadi tulisan tangan.

    Tidak perlu panjang lebar lagi, untuk anda yang memerlukan contoh surat lamaran kerja di hotel berbagai posisi bisa lihat contohnya di bawah ini.

    Contoh Surat Lamaran Kerja di Hotel

    jakarta, 27 Mei 2020

    kepada:
    kepala manager maraton grand jakarta
    jalan sultan iskandar tua
    jakarta

    kepada bapak/ibu,

    bersama dengan surat ini saya ingin melamar pekerjaan sebagai asisten manager sebagaimana diiklankan di lowongan kerja koran terigun jakarta pada tanggal 31 januari 2019.

    saya memiliki lebih dari 5 tahun pengalaman sebagai asisten manager di beberapa hotel, termasuk di satu hotel berbintang tiga dan dua hotel berbintang lima. saya memiliki kemampuan yang baik dalam manajemen perhotelan dan saya juga memiliki kemampuan mengoperasikan computer dengan baik. saya bisa berkomunikasi dalam bahasa inggris dengan lancar, baik secara tertulis maupun lisan. latar belakang pendidikan saya juga berhubungan dengan perhotelan karena saya adalah lulusan sekolah perhotelan internasional jakarta.

    saya ingin mengembangkan pengalaman saya dan mendapatkan karir yang lebih baik di sheraton grand jakarta dan saya berharap saya cukup memenuhi syarat untuk mendapatkan pekerjaan ini. sebagai bahan pertimbangan, saya menyertakan riwayat hidup saya:

    nama : febrian hasiyap
    tempat tanggal lahir : jakarta, january 15st 1987
    alamat : jl. jeruk bukan mangga no. 11, jakarta 12345
    email : febrianahahsiyap@gmail.com
    status pernikahan : belum menikah
    pendidikan terakhir : s1- manajemen perhotelan

    saya berharap dapat segera mendengar kabar dari bapak/ibu dan saya berharap bisa menjelaskan lebih banyak tentang diri saya dan potensi saya dalam tahapan wawancara.

    hormat saya

    (febrian hasiyap)

    Contoh Surat Lamaran Kerja di Hotel Bahasa Inggris

    jakarta, Mei 27th 2020

    attention to:
    head manager maraton grand jakarta
    jalan sultan iskandar tua
    jakarta

    dear sir or madam,

    with this letter i would like to apply for a job as assistant manager as it was advertised in terigun jakarta job opportunity post on january 31st 2019.

    i have more than 5 years of experience as an assistant manager in several hotels, including a three-star hotel and two five-star hotels. i have excellent skills in hotel management and i have excellent computer skill as well. i can communicate in english fluently, both written and orally. my educational background is also hotel-related since i am an alumnus of jakarta international hotels school.

    i am looking for to expand my experience and get better career in sheraton grand jakarta and hoping that i have enough qualifications to get the job. for your consideration, i have enclosed my curriculum vitae:

    name : febrian hasiyap
    place/date of birth : jakarta, january 15st 1987
    address : jl. jeruk bukan mangga no. 11, jakarta 12345
    email : febrianahahsiyap@gmail.com
    marital status : single
    last education : s1- hotel management

    i look forward to hearing from you soon and i hope i can explain myself and my potential more in an interview.

    sincerely

    (febrian hasiyap)

    Seperti itulah contoh surat lamaran kerja di hotel dalam bahasa inggris dan indonesia yang baik dan benar. nanti bisa anda edit ulang sesuai dengan informasi serta dan posisi yang di ingingkan. semoga contoh surat lamaran kerja di hotel 2020 ini bisa bermanfaan dan anda cepat lekas mendapatkan pekerjaan. Aminnn.
    Baca Juga : Template CV Word Gratis


  • Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Saungsurat


    0 comments:

    Posting Komentar