√ Contoh Surat Lamaran Kerja Alfamart Tahun 2020 + CV

Saungsurat | Contoh Surat Lamaran Kerja Alfamart - Alfamart menjadi salah satu tempat yang paling banyak di minati setelah Indomart. banyak orang yang berkeinginan dapat bekerja di Alfamart, tidak di pungkiri saya dulu juga pernah memiliki keinginan dapat bekerja di Alfamart, namun ada beberapa faktor yang membuat saya tidak melanjutkan keinginan saya.

Jika kalian salah satu orang yang ingin Bekerja di Alfamart, hal yang pertama yang perlu kamu lakukan adalah membuat surat lamaran kerja nya. dalam membuat surat lamaran kerja alfamart tulis tangan atau mengunakan ketikan, Format ISIsurat nya sama saja, namun ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui terlebih dulu dalam membuat surat lamaran kerja di alfamart.

Persyaratan Melamar Kerja di Alfamart

Saat melamar pekerjaan tidak hanya sekedar membuat surat pengantar dan surat lamaran kerja saja, melainkan anda beberapa persyaratan yang harus di penuhi agar kamu bisa di terima kerja. beberapa persyaratan yang harus ada dalam surat lamaran kerja adalah sebagai berikut:

  • Surat lamaran kerja
  • Daftar riwayat hidup (CV)
  • Pas photo terbaru 4×6 dan 3×4 sebanyak 3 lembar
  • Fotocopy KTP
  • Fotocopy SKCK
  • Fotocopy Ijazah dan transkrip nilai
  • Fotocopy kartu tanda pencari kerja atau kartu kuning
  • Surat Keterangan Sehat dari dokter

Apabila semua syarat utama di atas sudah anda lengkapi, maka dapat di bilang anda sudah siap untuk melamar kerja di alfamart. sekarang kita langsung memulai dengan membuat surat lamaran kerjanya.

Contoh Surat Lamaran Kerja Alfamart

Jika kamu belum memiliki pengalaman dalam menulis surat lamaran kerja, anda bisa melihat contoh surat lamaran kerja alfamart yang tersebar di internet, namun karena kamu sudah masuk di Saungsurat maka anda bisa melihat contoh surat lamaran kerja yang telah kami sediakan di bawah ini.

# Contoh Surat Lamaran Kerja Alfamart dibagian Kasir

Lampung, 21 Agustus 2020

Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
HRD PT Sumber Alfaria Trijaya. Tbk
Jln. Kima 8 Blok SS No. 23
Kota Makassar

Dengan hormat,

Bersama dengan ini saya bermaksud mengajukan permohonan kerja untuk bergabung di PT Sumber Alfaria Trijaya yang Bapak pimpin sebagai kasir. Maka sehubungan dengan hal tersebut, saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama                            : Admin Saungsurat
Tempat/ Tgl. Lahir        : Lampung/ 10 Maret 1998
Jenis kelamin                : Perempuan
Pendidikan Terakhir     : SMA
Alamat                          : Jl. Macan No. 123. Lampung
Email                            : Saungsurat@gmail.com
Telp                               : 0821 xxxxxx

Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:
  1. Daftar riwayat hidup
  2. Fotocopy Ijazah SMA
  3. Fotocopy SKHU
  4. Fotocopy SKCK
  5. Fotocopy KTP
  6. Fotocopy sertifikat komputer
  7. Pas Photo 3×4 2 lembar
Demikian permohonan ini saya ajukan, besar harapan saya supaya Bapak dapat mempertimbangkan saya untuk diterima di perusahaan yang Bapak pimpin. Atas perhatian dan kebijaksaannya, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

Admin Saungsurat

# Contoh Surat Lamaran Kerja Alfamart Dibagian Pramuniaga

Lampung, 21 Agustus 2020

Hal : Lamaran pekerjaan

Kepada Yth,
HRD PT. Sumber Alfaria Jaya. Tbk
Jln. Mangga 7 blog ss. No. 123
Kota sukadana

Dengan Hormat,

Saya yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama                         : Admin Saungsurat
Tempat/Tgl. Lahir     : Sukadana, 11 Februari 1997
Jenis kelamin             : Laki-Laki
Pedidikan terakhir     : SMA
Alamat                       : Jl. Ahmad Yani, No. 12 sukadana
Email                         : Susanto@gmail.com
Telp                            : 0821 xxxxxxxxxx

Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:
  1. Daftar hidup
  2. Fotocopy Ijaza SMA
  3. Fotocopy SKCK
  4. Fotocopy KTP
  5. Pas photo 3×4 2 lembar
Demikian permohonan ini saya ajukan, besar harapan saya supaya Bapak dapat mempertimbangkan saya untuk diterima diperusahaan yang Bapak pimpin. Atas perhatiannya dan kebijaksanaan, saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,

Admin Saungsurat

# Contoh Surat Lamaran Kerja Alfamart Sebagai Tenaga IT

Lampung, 21 Agustus 2020

Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
HRD PT Sumber Gede. Tbk
Jln. Kima 8 Blok SS No. 23
Kota Pekan Baru

Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama                            : Admin Saungsurat
Tempat/ Tgl. Lahir       : Lampung/ 10 Maret 1991
Jenis Kelamin              : Laki-laki
Pendidikan Terakhir     : S-1 Teknik Komputer
Alamat                          : Jl. Ahmad Yani No. 12 Lampung
Email                            : deniirawan@gmail.com
Telp                               : 0895 xxxxx

Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:

1. Daftar riwayat hidup
2. Fotocopy Ijazah
4. Fotocopy Transkrip Nilai
5. Fotocopy SKCK
6. Fotocopy KTP
7. Fotocopy AK1
8. Surat Keterangan Berbadan Sehat
9. Surat Keterangan Pengalaman Kerja
10. Pas photo 3×4 2 lembar

Demikian permohonan ini saya ajukan, Atas perhatian dan kebijaksaan Bapak/ Ibu, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

Admin Saungsurat

Contoh Surat Lamaran Kerja Alfamart

Contoh CV Yang Menarik

Dalam membuat surat lamaran kerja yang di sukai HRD adalah yang baik dan benar, pengunaan bahasa yang formal serta penjelasannya tidak bertele - tele alias singkat, padat dan jelas. 

Selain itu HRD juga lebih mengutamakan jika CV atau Daftar Riwayat Hidup yang di buat menarik. jika kalian bingung bagaiaman contoh cv menarik 2020, kamu bisa melihat beberapa contohnya yang kami bagikan sebelumnya. kamu bisa mengunjungi melalui link yang ada di bawah ini:


Demikian Contoh Surat Lamaran Kerja Alfamart 2020 yang dapat kami bagikan dalam kesempatan hari ini, jangan lupa untuk selalu berkunjung di Saungsurat agar kami lebih bersemangat dalam membagikan hal keperluan tentang Dunia Pekerjaan. Di artikel selanjutnya admin akan memberikan bocoran Lowongan Pekerjaan di berbagai Kota di Indonesia.



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Saungsurat


0 comments:

Posting Komentar