√ Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank BCA Terbaru 2020

Sebelum ke inti pembahasan tentang Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank BCA alangkah baiknya jika kita mengetahui terebih dulu sedikit sejarah dari Bank Central Asia atau yang lebih kita kenal dengan BCA.

Bank Central Asia (BCA)

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank BCA

Di Tahun 1955 NV Perseroan Dagang Dan Industrie Semarang Knitting Factory berdiri sebagai cikal bakal Bank Central Asia (BCA). BCA didirikan oleh Sudono Salim pada tanggal 21 Februari 1957 yang berpusat di Jakarta.

Tepat di tanggal 1 Mei 1975, pengusaha bernama Mochtar Riady bergabung di BCA. Ia memperbaiki sistem kerja di bank tersebut dan merapikan arsip-arsip bank yang kala itu ruangannya jadi sarang laba-laba.

Singkat Cerita, tahun 1980an, BCA mengajukan permohonan kepada Bank Indonesia agar diperbolehkan mengeluarkan dan mengedarkan kartu kredit atas nama BCA yang berlaku internasional. Untuk itu, BCA bekerjasama dengan MasterCard.

Pada tahun 1990-an BCA mengembangkan alternatif jaringan layanan melalui ATM (Anjungan Tunai Mandiri atau Automated Teller Machine). Pada tahun 1991, BCA mulai menempatkan 50 unit ATM di berbagai tempat di Jakarta.

Melihat perjalanan dari Bank Central Asia tentu dalam membuat Surat Lamaran Kerja Di Bank BCA 2020 tidak lah mudah dan asal jadi saja. namun ada beberapa dokumen yang harus di lengkapi. misalnya hal yang paling penting adalah CV atau Daftar Riwayat Hidup.

CV Lamaran Kerja Yang Baik bisa membantu anda mendapatkan peluang untuk di terima bekerja setelah Surat Lamaran Kerja Yang Baik dan Benar.

Untuk itu, buat anda yang hendak melamar pekerjaan di bank bca bisa melihat contoh surat lamaran kerja bca yang telah kami sediakan di bawah ini. berikut Contoh Surat Lamaran Kerja Nya.

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank BCA

Di bawah ini ada beberapa contoh lamaran kerja bank bca yang bisa anda gunakan sesuai kebutuhan, baik itu sebagai Teller, Sebagai Customer Services ataupun Surat Lamaran Kerja Bank BCA Lulusan SMA. 

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank BCA Sebagai Customer Services

Lampung, 01 Januari 2020

Yang terhormat,
HRD Bank Central Asia
Cabang Sleman
Jalan Monjali 18, Sleman
Yogyakarta
Hal : Lamaran Pekerjaan
Dengan hormat,

Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari situs resmi Bank Central Asia, bahwa BCA sedang membutuhkan tenaga kerja untuk menempati posisi Customer Service. Dengan ini saya bermaksud untuk melamar pekerjaan pada posisi yang telah disebutkan di atas. Sehubungan dengan hal tersebut berikut saya cantumkan data diri saya :

Nama : Admin Saungsurat
Tempat, Tanggal Lahir : Lampung 18 Mei 1994
Jenis Kelamin : Laki - Laki
Alamat : Jalan Affandi 14, Sleman, Lampung
Pendidikan Terakhir : S1 Manajemen Bisnis
Telepon : 081xxxyyyzzz

Perlu saya sampaikan juga bahwa saya menguasai Bahasa Inggris serta memiliki kemampuan yang baik dalam public speaking. Sebagai bahan pertimbangan, berikut saya lampirkan beberapa persyaratan yang diminta oleh perusahaan :

1. Pas foto 3×4 berwarna terbaru (2 lembar)
2. Daftar Riwayat Hidup
3. Fotolopi KTP
4. Fotokopi Ijazah S1
5. Fotokopi sertifikat-sertifikat keahlian

Demikian lamaran pekerjaan ini saya sampaikan. Besar harapan saya agar Bapak/Ibu HRD berkenan untuk mempertimbangkan saya guna menempati posisi yang telah disebutkan di atas. Atas perhatian dan kebijaksanaannya saya sampaikan terima kasih.

Hormat saya,

Admin Saungsurat

Contoh Lamaran Kerja Di Bank BCA Sebagai Teller

Lampung, 01 Januari 2020

Yang terhormat,
HRD BCA
Cabang Lampung
Jalan Mataram 10
Lampung
Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama Lengkap : Admin Saungsurat
Tempat, Tanggal Lahir : Lampung, 22 Agustus 1998
Jenis Kelamin : Laki-laki
Alamat : Jalan Godean 17, Sleman, Lampung
Pendidikan Terakhir : S1 Akuntansi
Telepon : 085aaabbbccc
E-mail : senpaifito@email.co.id

Sehubungan dengan adanya iklan lowongan kerja pada posisi Teller BCA, dengan ini saya bermaksud untuk melamar pekerjaan di Bank Central Asia pada posisi tersebut. Sekadar informasi, saya telah memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang cukup baik dan memiliki sertifikat TOEFL dengan skor 560.
Berikut saya lampirkan beberapa dokumen penting sebagai bahan pertimbangan :

1. Daftar Riwayat Hidup
2. Fotokopi KTP
3. Fotokopi Ijazah S1
4. Fotokopi SKCK
5. Pas foto 3×4
6. Fotokopi Sertifikat Keahlian dan Penghargaan

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya sampaikan. Semoga Bapak/Ibu berkenan mempertimbangkan saya untuk menjadi bagian dari BCA. Atas perhatian dan kebijaksanaannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

Admin Saungsurat

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank BCA Lulusan SMA

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank BCA Lulusan SMA

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank Bca Magang Bakti

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank Bca Magang Bakti
Demikian Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank BCA Terbaru 2020 yang bisa kami sediakan pada kesempatan hari ini. Jika anda sedang mencari refrensi Surat Lamaran Kerja lainnya bisa lihat Postingan kami sebelumnya. dan tidak lupa kami do'akan semoga lekas mendapatkan Pekerjaan.



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Saungsurat


0 comments:

Posting Komentar