√ Contoh Surat Lamaran Kerja Di SPBU Tahun 2020

Contoh Surat Lamaran Kerja Di SPBU - Meningkatnya kendaraan di Indonesia, Sejumblah SPBU pun di tingkatkan jumblahnya, baik itu untuk Lokal ataupun Investor asing turut menanamkan modalnya. Hal inilah yang membuat Lowongan Kerja Di SPBU di tingkatkan untuk melayani masyarakat mengisi bahan bakar kendaraannya.

Jika anda memiliki keinginan bekerja di spbu, tentu kamu harus membuat surat lamaran kerja yang baik dan benar. apa maksudnya?, Pihak SPBU membuka lowongan pekerjaan untuk umum dan tentu akan ada pesaing yang sangat banyak di luar sana, anda dapat memiliki kesempatan jika surat lamaran kerja yang di buat bener - bener profesional dan benar.

Takut bersaing?,,, berarti anda tidak memiliki mental yang cukup!

Anda mampu bersaing dengan calon pelamar kerja spbu di luar sana, asalkan surat lamaran kerja di spbu yang anda buat terlihat profesional, menarik, mengunakan bahasa yang tidak bertele - tele namun padat dan jelas isi dari surat tersebut. lalu bagaimana membuat surat lamaran kerja yang baik ? mari simak Tips dari Admin Saungsurat sebagai berikut:

Tips Membaut Surat Lamaran Kerja Di SPBU

Contoh Surat Lamaran Kerja Di SPBU

1. Membuat Lamaran Kerja Yang Sesuai : Dalam membuat surat lamaran kerja di SPBU, usahakan di buat dengan sungguh - sungguh, cek kembali surat yang sudah di buat apakah ada Typo, coretan atau kertas Kotor, selain itu gunakan bahasa yang sesuai dengan EYD dan tidak bertele - tele.

Anda juga perlu mengirimkan detail mengenai Posisi yang anda inginkan misalnya operator, distributor, dan office boy, jika anda membuat surat lamaran kerja yang baik dan benar maka kemungkinan besar anda akan dipanggil untuk sesi wawancara dan jika lolos otomatis anda bekerja di SPBU.

2. Berikan Kualifikasi Yang Jelas : Seperti poin yang pertama yaitu mengunakan kata bahasa yang profesional, padat dan jelas.

3. Perlengkapan Syarat Lamaran Kerja : Sebelum melamar pekerjaan terutama di SPBU, cari terlebih dulu tentang informasi Lowongan Pekerjaan SPBU tersebut, guna mencari tahu syarat dan perlengkapan apa saja yang di butuhkan. umumnya surat lamaran kerja tidak boleh ketinggalan documen Daftar Riwayat Hidup atau CV Yang Menarik.

4. Tindak Lanjuti Proses Lamaran Kerja : Segera tindaklanjuti proses surat lamaran kerja yang telah anda buat, terkadang selam 1 bulan pihak SPBU akan segera menghubungi anda lewat telepon, sms atau email yang tertera di Surat Lamaran Kerja saat anda dinyataakan berhasil memenuhi kualaifikasi persyaratan untuk diterima kerja.

Contoh Surat Lamaran Kerja Di SPBU

Jika anda sudah paham dengan perihal yang kami terakan di atas, kini anda saatnya untuk membuat surat lamaran kerja di spbu, lalu bagaimana format surat nya. mari lihat Contoh Surat Lamaran Kerja Di SPBU yang sudah kami sediakan di bawah ini.

Lampung, 16 Agustus 2020

Hal: Lamaran pekerjaan

Kepada Yth.
Bapak/Ibu Manager personalia
PT. Pertamina

Dengan hormat,
Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT pertamina untuk bagian operator, seperti yang termuat dari harian serambi pekalongan pada tanggal 28 November 2018, maka saya yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama                       : ___________
Tempat/Tgl. lahir    : ___________
Pendidikan akhir     : ___________
Alamat                    :___________
No HP                     : ___________
Email                      : ___________
Status perkawinan  : ___________

Bermaksud mengajukan diri untuk mengisi posisi tersebut. Sata senang dapat belajar, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim. sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:

  1. Daftar riwayat hidup.
  2. Foto copy ijaza SMA.
  3. Foto copy SKHU.
  4. Foto copy KTP.
  5. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
  6. Surat keterangan sehat.
  7. Pas foto terbaru ukuran 3×4 (2 lembar).

Demikian permohonan ini saya ajukan, saya berharap permohonan ini dapat terkabul hendaknya. Atas perhatian dan pertimbangan dari Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

Admin Saungsurat

Itulah Contoh Surat Lamaran Kerja Di SPBU yang baik dan benar. Isisurat lamaran kerja di atas dapat anda kembangkan sesuai dengan data diri masing masing. baik itu nama, No HP, Email DLL. demikian contoh surat lamaran kerja spbu yang baik kami bagikan di kesempatan ini. semoga membantu dan bermanfaat.
Baca Juga : Contoh Surat Lamaran Kerja Via Email Tahun



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Saungsurat


0 comments:

Posting Komentar