√ 3 Langkah Cara Cepat Daftar Gojek VIP 2020 Tanpa Ribet

Anda berminat untuk menjadi Mitra Gojek Online?, jika iya, maka 3 langkah cara daftar gojek vip 2020 yang kami berikan ini bisa anda coba. sebenernya ada banyak cara mendaftar menjadi GO-JEK. baik itu melalui kantor Gojek terdekat ataupun melalui pendaftaran online.

Dengan perkembangan jaman seperti sekarang ini, Pendaftaran yang banyak di minati oleh para calon Ojek Online (Ojol) adalah daftar gojek vip online 2020. berbeda dengan lainnya, Pendaftaran seperti ini di khususkan bagi mereka yang sudah menjadi Ojol.

Pendaftaran Gojek VIP 2020 merupakan salah satu lcara untuk bergabung menjadi mitra pengemudi GO-JEK yang dikhususkan bagi mereka yang terdaftar sebagai ojol di perusahaan transportasi online kompetitor. singkatnya untuk para driver Grab, Uber atau Anterin yang ingin pindah menjadi driver GO-JEK.

Daftar Gojek VIP 2020


GO-JEK VIP 2020

Mungkin akan terlihat rumit, namun seperti itulah persaingan bisnis jasa transportasi online. sebagai jasa transportasi terbesar seasia tengara, GO-JEK pun siap menampung para ojol yang merasa tidak puas dengan perusahaan mereka lewat cara daftar Gojek VIP 2020.

Yuk Baca Lainnya:


Lalu bagaimana langkah utama untuk daftar gojek vip 2020?, yang perlu di lakukan adalah mencari tahu apa saja persyaratan pendaftaran nya. persayaratan yang biasa di minta oleh perusahaan biasanya sebagai berikut:

Cari Tahu Syarat Pendaftaran Gojek VIP 2020

Seperti yang telah kami katakan di atas, langkah dalam mendaftar Gojek VIP dari Grab tidaklah serumit pertama kali anda mencalonkan menjadi ojol. Memahami bahwa para ojol dari perusahaan lain ini sudah cukup paham akan dunia transportasi online, pihak GO-JEK memberikan kemudahan dalam melakukan pendaftaran.

Meskipun sudah di permudah dalam urusan pendaftaran, namun perusahaan gojek masih memberikan persyaratan yang wajib di penuhi oleh si calon pelamar. 

1. Pas Foto Setengan Badan

Hal pertama siapkan terlebih dulu pas foto setengah badan, foto ini akan berguna di akun driver GO-JEK. dan usahakan saat foto gunakan Bacground polos saja, misalkan Hijau atau lain sebagainya yang tidak ada tulisan. dengan foto yang jelas dan menarik maka anda akan lebih di percaya oleh calon konsumen.

2. Foto STNK dan Bukti Pajak

Jika ingin Pendaftaran Gojek VIP 2020 lancar, siapkan foto STNK kendaraan yang asli dengan bukti pajak hidup. STNK harus sesuai dengan mobil yang Anda gunakan untuk armada GO-CAR atau sepeda motor untuk armada GO-RIDE.

3. Foto SIM

Perlengkapan selanjutnya yang di minta dalam pendaftaran gojek vip via online adalah SIM. Misalnya driver GO-CAR, maka harus menyetorkan SIM A/SIM B. Sementara untuk driver GO-RIDE, maka yang diberikan adalah SIM C. dan sim tersebut minimal masih hidup dengan jangka waktu 6 bulan.

4. Foto KTP Asli

Siapkan KTP yang masih berlaku untuk membuktikan jika anda sudah berumur lebih dari 17 Tahun. pihak Gojek tidak membatasi umur, selagi masih dalam keadaan sehat secara fisik dan bisa memenuhi seluruh orderan dengan bertanggung jawab di jalan raya, semua orang boleh menjadi driver GO-JEK.

5. Foto SKCK

Baik dalam mendaftar gojek vip 2020 atau tidak, pihak GO-JEK meminta SKCK (Surat Keterangan Catatanan Kepolisian) yang masih berlaku. Kenapa begitu? Karena memang seluruh perusahaan transportasi online hanya bersedia mempekerjakan driver yang tidak punya catatan kriminal.

6. Nomor Ponsel Aktif

Serahkan nomor ponsel Anda yang masih aktif sebagai syarat untuk dicantumkan dalam database GO-JEK. Lewat nomor ponsel pribadi ini pula, GO-JEK akan menghubungi Anda apakah lolos atau tidak.

7. Screenshoot Akun Ojol di Perusahaan Asal

Dan inilah hal terpenting dalam proses daftar Gojek VIP dari Grab yakni screenshoot akun ojol Anda di perusahaan transportasi online tempat bernaung sebelumnya. Jika Anda tak bisa memenuhi syarat ini dengan berbagai alasan, maka Anda tidak akan bisa diterima menjadi driver GO-JEK lewat jalur VIP.

Itulah Syarat penting dalam pendaftaran gojek vip online 2020, jika kita sudah lihat dan baca pasti tidak akan sulit untuk memenuhi syarat tersebut. jadi tunggu apa lagi?, langsung daftar gojek vip sekarang juga.

Cara Daftar Gojek Vip Online 2020

Setelah memahami persyaratan yang wajib di penuhi, maka kini saat nya anda untuk mengetahui bagaimana cara daftar gojek vip 2020. dalam pendaftaran nya pun tidak terlalu rumit kok, bahkan bisa di katakan sangat mudah. dan berikut 3 langkah cara daftar gojek vip online yang kami berikan:

1. Akses Laman Khusus, Isi Formulirnya

Silahkan kunjungi Tautan ini bit.ly/pindahkegojek tautan tersebut resmi yang diberikan oleh perusahaan GO-JEK khusus bagi mereka yang ingin daftar Gojek VIP dari Grab atau perusahaan lain. jika anda sudah Klik tautan di atas, maka anda akan di bawa ke Tab baru dan Lanjutkan dengan mengeklik [ KLIK UNTUK BERGABUNG ].

Anda akan dibawa untuk mengisi formulir yang sudah disediakan. Isi seluruh data pribadi yang diperlukan dengan tepat. Terutama mengenai akun Gmail, nomor ponsel pribadi serta nomor rekening bank. Karena ketiga data ini sangat erat kaitannya dengan akun driver GO-JEK yang akan Anda miliki, asalkan lolos seleksi.

Daftar Gojek VIP 2020

Ada kolom dalam formulir pendaftaran yang wajib untuk di lengkapi sesuai dengan pilihan perusahaan transportasi online sebelumnya. Misalkan jika Anda berasal dari Uber, maka wajib memilih Uber. Begitu pula jika dari Grab, pilih Grab dan seterusnya.

2. Unggah Berkasnya

Jika seluruh kolom sudah terisi, berikutnya dalam men daftar Gojek VIP 2020 adalah mengunggah seluruh berkas yang diperlukan, terutama untuk SKCK. Seluruh berkas pendukung ini harus dalam bentuk foto yang jelas dan terang, usahakan jangan hasil Sceen ataupun Fotocopy.

Sebelum di kirim lakukan pengecekan apakah sudah lengkap semua. setelah terkirim maka pihak Gojek akan akan menghubungi Anda lewat SMS/telepon sebagai tanda lolos sekaligus undangan panggilan bergabung sebagai driver GO-JEK. Dalam SMS itu akan disertakan informasi jadwal dan lokasi kantor GO-JEK terdekat.

3. Tunggu Panggilan, ataupun Training Online

Jika sudah memperoleh SMS undangan panggilan, maka bisa dipastikan kalau Anda sudah pasti diterima sebagai driver GO-JEK. Di kantor GO-JEK terdekat ini Anda hanya akan melakukan proses daftar ulang sekaligus pengambilan atribut.

Bagaimana? Sangat mudah bukan proses pendaftaran Gojek VIP 2020? Syaratnya pun sangat ringan sehingga tak heran kalau saat ini makin banyak ojol dari perusahaan lain yang tergiur untuk bergabung ke GO-JEK.

Sampai di sini dulu artikel kami tentang bagaimana cara daftar gojek vip online 2020. semoga bermanfaat dan tidak lupa kami doakan anda supaya lekas di terima menjadi Ojol yang bertanggung jawab kepada Para Konsumen. 



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Saungsurat


0 comments:

Posting Komentar