√ 2+ Contoh Surat Resmi OSIS Terbaru 2020 [ Format Doc ]

Contoh Surat Resmi OSIS Terbaru 2020. Kali ini kami akan memberikan contoh surat osis berbagai keperluan yang baik dan benar. contoh surat osis yang kami bagikan ini dapat anda gunakan sebagai refrensi dalam membuat surat, dan jika kamu memerlukan surat undangan osis format doc kami juga telah menyediakannya.

Surat Resmi Osis adalah surat yang di buat dan di keluarkan oleh OSIS, seperti surat resmi pada umumnya, dalam membuat surat resmi osis juga harus mengunakan bahasa yang baik dan baku dan sesuai ketentuan EYD, serta pembahasannya yang singkat, padat dan jelas serta terdapat nomor surat, kop surat lembaga/ organisasi yang membuatnya, tanda tangan serta cap basah.
Contoh Surat Resmi OSIS Terbaru 2019

Contoh Surat Resmi OSIS Terbaru 2019


Nah, buat kamu yang membutuhkan sebuah refrensi dalam membuat surat undangan osis, maka bisa langsung lihat beberapa contoh surat undangan rapat osis yang sudah kami sediakan di bawah ini. oh iya, sebelum menulis surat resmi, alangkah baiknya pahami dulu beberapa bagian - bagian penting berikut ini :

  - Bagian Atas atau Kepala Surat harus berisi : kop surat atau nama beserta identitas institusi, nomor surat, perihal atau tujuan surat, tanggal surat dan penerima surat.

    - Bagian tengah surat resmi osis merupakan bagian isi dari surat yang berupa pengumuman ataupun informasi mengenai apa yang akan disampaikan dengan kalimat yang singkat, padat dan jelas.

    - Bagian bawah atau bagian akhir dari surat berisi tanda tangan, cap basah dan nama pengirim surat serta jabatannya dan juga tembusan jika ada dan diperlukan.

Contoh Surat Undangan Rapat Osis


Contoh Surat Resmi Osis perihal Undangan Rapat


ORGANISASI INTRA SEKOLAH (OSIS)
SMA NEGERI 60 KOTA BANDUNG
Jl. Teratai Merah Muda No. 102 – 104 Bandung 67033
Tlp. 022 – 690210  Fax. 022 – 690211

Nomor                 : 22/OS60/SU/8/16
Sifat                       : Penting
Lampiran            : –
Perihal                 : Undangan Rapat Triwulan

Yth.
Pengurus OSIS
SMAN 60 Kota Bandung
di tempat

Salam Sejahtera,
Berdasarkan agenda kegiatan Kepengurusan OSIS tahun 2019 dan telah berakhirnya masa 3 bulan pertama kepengurusan OSIS SMAN 60 periode 2019 – 2020, maka bersama dengan surat ini, kami selaku pengurus inti OSIS SMAN 60 Kota Lampung bermaksud mengundang Saudara/ Saudari pengurus OSIS SMAN 60 untuk menghadiri rapat triwulan pertama kepengurusan, yang akan dilaksanakan pada :

Hari                       : Senin
Tanggal                 : 8 Agustus 2019
Waktu                    : 15.00 – selesai
Tempat                  : Ruang OSIS SMAN 60

Untuk demikian, mengingat pentingnya acara ini, kami mohon kepada Seluruh Pengurus OSIS SMAN 60 Kota Lampung, agar dapat hadir mengikuti acara tersebut di atas tepat  waktu.

Demikian surat undangan ini kami buat dan sampaikan, atas perhatian dan kerjasama Saudara/ Saudari kami ucapkan terimakasih.


Bandung, 01 Januari 2020

Ketua OSIS SMAN 60

Muhamad Sidik
Download Contoh Surat Resmi OSIS Format Doc

Contoh Surat Resmi OSIS



OSIS SMA N 2 SRAGEN
Jl. Gondang Raya , Sragen
Tlp. (0274) 864676056

03 Juli 2019

NO SURAT : XI/TI/115
PERIHAL : PENGUMUMAN
LAMPIRAN : –

Kepada
Yth. Bapak/Ibu Orang tua/Wali murid

Assalamualaikum wr.wb

Berhubungan dengan kegiatan seserahan alih jabatan anggota OSIS dari periode 2019-2020. Kami sebagai  penanggung jawab anggota OSIS dalam acara yang akan dilaksanakan pada :

Hari, Tanggal: Kamis, 30 Juli 2019
Tempat: Auditorium SMA N 2 Lampung
Waktu: 1 hari

Melihat pentingnya acara ini kami harapkan Bapak/Ibu selaku orang tua/wali murid untuk dapat memberikan izin guna mengikuti kegiatan seserahan ini dengan tepat waktu.Demikian surat ini kami buat, mohon maaf apapbila  ada kata-kata yang salah. Atas perhatian Bapak/Ibu, Kami ucapkan banyak terima kasih.

Penanggung jawab

Baca Juga : Download Template CV

Ika Umi Hayati

Demikian  Contoh Surat Resmi OSIS Terbaru  yang dapat kami bagikan pada kesempatan ini. Jika ada salah kata dalam penulisan kami mohon maaf yang sebesar - besarnya.



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Saungsurat


0 comments:

Posting Komentar